| Mobile| RSS| ONLINE:

8.01.2010

"Frontpage SlideShow" (Module) v1.7.1 for Joomla! 1.5.x


Frontpage SlideShow adalah cara yang paling eye-catching untuk menampilkan fitur artikel Anda, cerita atau produk untuk Anda Joomla! dan Mambo CMS website. Banyak situs populer implementasi fitur serupa, seperti Joost TV, Majalah Time, Majalah Empire, FOX Sports, Major League Gaming, National Geographic, Uncut Majalah dan TF1.

Frontpage SlideShow adalah Javascript / CSS berbasis sistem slideshow hanya menggabungkan teks dan gambar untuk menciptakan "slide", serta (slide) navigasi. Ini "slide" sedang diputar satu demi satu dengan berbagai efek memudar, sementara teks dapat ditampilkan / terpadu di mana saja di dalam slideshow (lihat berbagai template termasuk). Navigasi tayangan slide ini fitur putar / jeda dan sebelumnya / tombol berikutnya, serta tombol geser individu seleksi untuk kendali penuh oleh pengguna / pengunjung situs Anda.

Pelajari lebih lanjut dan lihat "Frontpage SlideShow" dalam tindakan di website eksklusif kami di www.frontpageslideshow.net!

Have fun!
PETUNJUK
Setelah Anda menginstal modul ini, mempublikasikannya dalam posisi di mana Anda ingin Frontpage Slideshow untuk ditampilkan. Kemudian menetapkan parameter di bawah ini per kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk menginstal komponen yang menyertai juga.

"Frontpage SlideShow" oleh JoomlaWorks memanfaatkan open source jQuery dan Mootools Javascript

2 comments:

ivan said...

broken link gan...tadinya mau ane pake di website ane www.oemmicase.com

daunbaru said...

oke gan...txs infonya...

Post a Comment