| Mobile| RSS| ONLINE:

9.11.2009

Webhosting gratis dengan PHP & MYSQL

Di Internet bertebaran banyak penyedia layanan web hosting gratisan yang menawarkan berbagai macam fit. Layanan yang cukup terkenal adalah Geocities dan Freeweb. Meskipun web hosting gratis tersebut menawarkan berbagai macam fitur, seperti Hit Counter, Guestbook, dan fasilitas lainnya yang siap pakai, tetapi kedua layanan tersebut tidak mendukung hosting untuk web dinamis karena tidak mendukung PHP dan MYSQL. Tetapi jika Anda pintar – pintar searching di Internet, Anda bisa menemukan Free Web Hosting yang bagus dan berkualitas.


Di Internet tidak banyak layanan web hosting gratisan yang menyediakan dukungan untuk PHP dan MYSQL. Sampai saat ini saya baru menemukan dua layanan yang cukup bagus, yaitu Awardspace (www.awardspace.com) dan UEUO (www.ueuo.com), tetapi kali ini saya hanya akan membahas tentang Awardspace yang saya rasa lebih bagus karena tidak menempatkan banner di website kita.

Selain mendukung PHP & MYSQL Awardspace juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya. Berikut ini adalah fitur yang ditawarkan Awardspace untuk paket Free Web Hosting :
FREE Hosting Plan See details

SIGNUP NOW!

$0,00

PER MONTH
200MB Disk Space
5GB Monthly Traffic
2 Domains Hosting
5 Subdomains
Free DNS Server
PHP, Perl/CGI-BIN
1 MySQL Database
FTP/FrontPage Access
5 POP3/IMAP E-mails
Instant Account Setup
Web-based File Manager Easy-to-use Control Panel
Reliable RAID Backups
GRID Hosting Platform
Super Fast Servers
Reliable Data Center
99.8% Uptime Guarantee
24×7 Network Monitoring
Forum Support
NO BANNER ADS
Fully Upgradeable
ALL THIS TOTALLY FREE!!!

Anda akan diberi 5 lamat subdomain gratis dan 1 MYSQl Database per Account. Oke kan fitur – fiturnya.

0 comments:

Post a Comment